rumah untuk mu


Tuesday, August 08, 2006
Langkahku tak mampu lagi menjajari mu
Hanya kulihat punggungmu yang semakin menjauh
Kadang kuharap kau akan menoleh ke belakang
Dan melihat aku masih berdiri disini
Kadang ku berharap kau akan berlari kembali
Mensejajarkan langkah kita
Tapi kau pergi seperti melesat
Tak kutemukan jejak

Aku ingin menunggu mu selamanya
Aku ingin menjadi rumah untuk mu
Sejauh apa pun kamu pergi, selalu ada rumah untuk kembali
Aku hanya ingin mengatakan nya lagi dan lagi... Aku mencintai mu
Cinta yang mungkin kadang tak kau mengerti
masih tetap tersenyum manis at 21:00 | Permalink |

[ back home ]

Comments for rumah untuk mu
duhh, indahnya mencintai itu ya? kapankah diriku terlanda
  • Posted at 6:45 PM | By Anonymous Anonymous

About me

Name:
Location: Third Rock From the Sun

Previous Posts

Credits

  Distributed by:
Template copyright :
V4NY ONLY TEMPLATES
Powered by :
Powered by Blogger
FUN test :
I am 32% loser. What about you? Click here to find out!